Lagu Ini liriknya Cuma HA HA HA Sampai Selesai

loading...
Lagu Ini liriknya cuma HA HA HA sampai selesai -- Hallo semua sobat musik diseluruh pelosok negeri, kali ini musikitabro akan bagikan topik yang agak aneh, yaitu salah satu video gokil tentang lagu yang sepertinya asal asalan dan bisa membuat ngakak.

Para pencipta lagu dimanapun pasti menginginkan lagu yang diciptakan mempunyai lirik yang sebagus mungkin untuk bisa dinikmati oleh para penggemarnya. Namun berbeda dengan lagu ini, lirik yang diciptakan cuma berisi HA HA HA HA terus sampai berakhirnya lagu tersebut.

Lalu lagu apa yang bersyair ha ha ha ha itu ? 

Dilansir dari Asiazone, sebuah video lagu anak anak diposting ke facebook oleh Mediacock Singapura menggelitik dan membuat tertawa netizen seluruh dunia.

Video berbahasa mandarin tersebut diawali dengan dialog seorang gadis kecil bahwa ia telah mendapatkan nilai tes 100, si temannya minta menunjukkan nilai tersebut ternyata, gadis kecil itu menunjukkan 2 buah kertas dengan angka 50 dan 50 untuk tes bahasa inggrisnya jadi total nilainya 100. Setelah dialog tersebut mulailah lagu berirama rancak ini dinyanyikan oleh sekelompok anak-anak yang lain dengan menyanyi lagu ha ha ha ha  terus menerus sampai lagu selesai.

Video ini mendapat ribuan komentar facebook, ribuan tayangan dan telah banyak dibagikan, dan terus bertambah.

Silahkan ditonton videonya di bawah ini:



Bagaimana menurut pendapat kalian.?

Jangan lupa share ya, biar semua teman musikitabro yang lain ikut ngakak :D