Cara Karaoke Menggunakan Aplikasi Musik JOOX

loading...
Cara Karaoke Menggunakan Aplikasi Musik JOOX -- JOOX merupakan salah satu aplikasi streaming musik dengan jutaan lagu di dalamnya, pada aplikasi ini kalian bisa menemukan berbagai jenis lagu yang up-to-date yaitu melalui fitur top chart. Selain itu, musik dalam aplikasi joox ini bisa kalian download dan disimpan secara offline sehinga nantinya musik bisa kalian dengarkan kapan saja tanpa kuota.

Cara karaoke menggunakan aplikasi musik JOOX

Kelebihan dari aplikasi musik JOOX disini yaitu memiliki fitur lyric, dimana disetiap lagunya akan secara otomatis menampilkan lyric, bukan hanya itu kalian juga bisa request jika terdapat lagu yang belum memiliki lyric dan juga kalian bisa membagikan lagu yang sedang didengarkan keseluruh pengguna sosial media seperti facebook, path, wechat, whatsapp, twitter dll. Dengan cara membagikan lagu disini kalian dapat menikmati JOOX VIP selama 12 jam.

Dalam segi penampilan, JOOX memiliki fitur theme sehingga kalian tidak bosan dengan tampilan aplikasi yang itu-itu saja. Untuk semakin memperlengkap aplikasi JOOX, kini telah hadi fitur JOOX karaoke. Pada fitur karaoke ini sudah memiliki kumpulan lagu yang cukup lengkap untuk di nyanyikan, dari lagu lawas hingga lagu baru atau dari female singer dan male singer.

Berikut ini tutorial Cara karaoke menggunakan aplikasi musik JOOX yang akan musikitabro bahas kali ini :

1. Download aplikasi JOOX terbaru terlebih dahulu di Android atau IOS

2. Jika sudah, maka kalian bisa langsung buka halaman pertama pada aplikasi JOOX → Tap pada menu karaoke.

Cara karaoke menggunakan aplikasi musik JOOX

Note : Jika menu karaoke tidak tampil pada menu utama kalian bisa tap pada bagian seperti gambar dibawah ini

3. Silahkan kalian pilih musik yang ingin dinyanyikan, disini kebetulan musikitabro memilih untuk mencoba menyanyikan lagu HAVANA

Cara karaoke menggunakan aplikasi musik JOOX


Cara karaoke menggunakan aplikasi musik JOOX

4. Selanjutnya kalian siap untuk memulai karaoke. pergerakan lyric akan disesuaikan dengan lagu sehingga kalian akan dengan mudah menyanyikannya.

5. Jika kalian kurang hafal dengan nada pada lagu tersebut, kamu bisa menyisipkan vocal dengan Tap menu vocal yang berada di pojok kiri bawah.

6. Untuk hasil suara yang maksimal, disini kami merekomendasikan untuk menggunakan  headset / earphone selama karaoke.

7. Jika sudah selesai menyanyikannya, maka akan secara otomatis suara kalian akan terekam dan kalian bisa langsung mendengarkannya.

Note : Pada bagian ini kalian bisa mengatur suara vokal, musik, tempo, dan efek sesuai selera kalian agar lebih terdengar lebih menarik.

Cara karaoke menggunakan aplikasi musik JOOX


8. Jika dirasa cukup, kalian bisa langsung save hasil karaoke atau bisa juga melakukan record ulang.
Selamat mencoba dan selamat menikmati hasil rekaman kalian sendiri, Semoga bermanfaat.